Terkenal Di Bekasi: Wisata Danau Tambelang Menjadi Destinasi Warga Kota Bekasi

Jasindopt.com – Anda Warga Kota Bekasi, sedang mencari tempat wisata kekinian yang tidak terlalu jauh dari kota? Jika iya, maka Danau Tambelang Bekasi adalah opsi yang tepat untuk dikunjungi.

Pasalnya, danau Tambelang Bekasi ini hanya berjarak sekitar 16 kilometer dari kota Bekasi dan dapat ditempuh dalam waktu satu kurang lebih 1jam. Menarik, bukan? Tetapi, masih banyak, lho, hal menarik dari danau Tambelang ini. Mari bahas satu per satu!

Destinasi wisata Danau Tambelang yang berada di Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, kini mulai menarik minat masyarakat sebagai tempat berwisata bersama keluarga.

Danau Tambelang menjadi salah satu tempat wisata paling menarik di Bekasi, rekomended bangat untuk memanjakan keluarga saat hari liburnya.

Nikmati aktivitas liburan menyenangkan di Bekasi dengan explore keindahan alam dan spot instagenic dari Danau Tambelang.

Spot Instagenic dari Danau Tambelang

Pemandangan cantik dan suasana damai dari Telaga Tambelang akan memanjakan anda dengan spot instagenicnya.

Spot wisata dengan wahana permainan menarik akan memanjakan aktivitas libur akhir pekan anda bersama keluarga tercinta.

Refresh tubuh lelah dan pikiran penat dengan berwisata mengunjungi tempat piknik terbaru di Bekasi satu ini dengan explore spot terbaik didalamnya.

Liburan memang menyenangkan, apalagi explore destinasi wisata Bekasi satu ini untuk memanjakan anak-anak tercinta.

Ketika anda berencana untuk datang berlibur ke obyek wisata Danau Tambelang dan butuhkan informasi destinasinya?

Simak dan baca review destinasi wisata Danau Tambelang dari artikel jasindopt.com satu ini guna dijadikan referensi berlibur.

Nikmati liburan menyenangkan dan dapatkan perjalanan holiday akhir pekan seru di Bekasi dengan sajian destinasi terbarunya satu ini.

Karena wisata murah meriah siap memanjakan perjalanan libur akhir pekan anda di Bekasi.

Liburan memang menyenangkan, apalagi explore destinasi wisata Danau Tambelang yang siap memanjakan anda di hari liburnya.

Harga Tiket Masuk

HTM melancong ke obyek wisata Danau Tambelang, anda cukup membayar biaya tiket masuk dengan harga Rp.10.000/orang. Disini harganya merakyat, just info :

  • Tiket masuk Rp. 10.000/orang.
  • Tarif parkir mobil Rp. 10.000/mobil.
  • Naik perahu, flying fox, sepeda atas air di kenakan biaya 20.000 per 1 mainan
  • Kalau di balon udara 10 ribu

Sangat terjangkau bukan? Jika anda melawat ke Danau Tambelang menggunakan kendaraan pribadi, siapkan uang retribusi parkir wisata.

Untuk biaya tambahan lainnya ketika berwisata ke Danau Tambelang yaitu tiket wahana permainan air.

HTM destinasi wisata alam Danau Tambelang bisa mengalami perubahan dan update terbaru setiap saat

Destinasi wisata baru di Bekasi satu ini selalu ramai akan pelancong setiap hari dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi maupun umum

Nikmati liburan menyenangkan dengan explore keindahan alam dan pesona terbaik yang disuguhkan Telaga Tambelang.

Bekasi juga punya tempat wisata menarik yang pastinya rekomended untuk anda dan keluarga lawati guna berlibur.

Ketika hendak melawat ke Danau Tambelang, lokasi obyek wisata satu ini berada di Banjarsari, Kec. Sukatani, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Banyak wahana permainan menarik yang bisa anda dan keluarga explore dan nikmati ketika liburan ke Bendungan Tambelang Bekasi.

Lokasi Danau Tambelang

Rutenya klo dari tambun / cibitung bisa via jalur CBL trus ambil arah tambelang.

Jika perjalanan liburan anda menuju dedstinasi wisata Danau Tambelang Bekasi mengalami kesulitan rute terbaiknya?

Coba akses peta lokasi Danau Tambelang dan nikmati rute terbaik guna menemani serta mempermudah perjalanan berlibur.

Obyek wisata murah meriah dengan sajian alam menarik di Bekasi satu ini cocok untuk menemani liburan akhir pekan.

Destinasi wisata Telaga Tambelang bisa anda kunjungi kapan saja karena tempat piknik ini dibuka setiap hari.

Jam Operasional

Untuk operasional wisata Danau Tambelang sendiri dibuka dari jam 07.00 – 22.00 WIB.

Pengunjung bisa puas explore keindahan alam, spot menarik dan wahana seru di danau Bekasi satu ini ketika berkunjung.

Aktivitas libur akhir pekan anda dan keluarga di obyek wisata Danau Tambelang Bekasi akan lebih berkualitas dan menyenangkan.

Pastinya dengan dipersipkan, berikut beberapa tips berlibur untuk anda jadikan referensi melancong ke Danau Tambelang Bekasi:

  1. Waktu terbaik untuk datang berkunjung ke Danau Tambelang Bekasi yaitu saat pagi hari & sore hari.
  2. Datang bersama orang tersayang saat cuaca cerah agar liburanya lebih menyenangkan dan berkualitas.
  3. Jika inginkan suasana lebih lengang, datang ke Danau Tambelang saat weekdays.
  4. Bawa uang lebih ketika berwisata, siapkan kamera guna hunting fotografi dengan explore spot instagenic Danau Tambelang.
  5. Jaga keindahan alam dengan tidak merusak fasilitas maupun spot menarik dari wisata Bekasi satu ini.
  6. Tetap berhati-hati ketika berlibur dan jaga keindahan alam Danau Tambelang dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Kelebihan Danau Tambelang

a.  Suasana

Menyajikan pemandangan danau yang luas ditemani tiupan angin sepoi-sepoi membuat danau yang ada di Kabupaten Bekasi ini menjadi lokasi yang cocok untuk menenangkan pikiran. Tempat ini cocok untuk menghilangkan stres akibat pekerjaan sehari-hari.

Apabila ingin duduk-duduk, terdapat saung yang di sekitar danau yang bisa Anda gunakan untuk duduk bersama dengan keluarga atau kerabat.

Disamping itu, terdapat kolam ikan yang lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat duduk. Jadi, Anda bisa duduk-duduk santai ditemani suara air mengalir yang berasal dari kolam ikan.

b. Perahu Kayuh

Berjalan atau duduk di sekitar danau masih belum puas? Mungkin Anda perlu mencoba menjelajahi wilayah perairan danau menggunakan perahu kayuh. Dengan biaya sebesar Rp20.000,00 untuk satu jamnya, Anda sudah bisa menikmati indahnya perairan sambil mengayuh perahu.

c.  Makanan

Setelah puas bermain dan bersantai, terkadang kita merasa lapar, bukan? Kabar baiknya, disini terdapat beberapa warung yang menjual mie ayam, bakso, sop buah, jus, es kelapa, dan menu lainnya yang siap untuk menemani kala kelaparan.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir kesusahan mencari makan atau minum ketika mengunjungi tempat iniNamun, Anda perlu sedikit bersabar menunggu antrian ketika memesan makanan.

d.  Mushola

Bagi pemeluk agama Islam, terdapat fasilitas mushola yang dapat digunakan untuk beribadah shalat. Mushola ini juga dilengkapi dengan tempat wudhu-nya.

e.  Parkiran yang Luas

Anda tidak perlu cemas apabila tidak mendapat lokasi parkir saat mengunjungi danau ini. Sebab, lahan parkir yang tersedia di tempat ini cukup luas dan mampu memuat banyak motor/mobil.

Namun, perlu diingat bahwa terdapat biaya parkir yang harus dibayarkan mulai dari Rp3.000,00 jika Anda membawa kendaraan motor atau mobil pribadi.

f.   Spot Foto yang Instagramable

Kurang afdol rasanya jika mengunjungi suatu tempat tanpa mengambil foto sebagai kenang-kenangan. Maka dari itu, Anda bisa berfoto di spot foto yang telah tersedia, seperti di air terjun gurita. Selain sebagai kenang-kenangan, foto tersebut juga dapat mempercantik feed media sosial Anda.

Demikian informasi wisata dan review destinasi Danau Tambelang yang bisa anda jadikan referensi berlibur di kota dan kab. Bekasi.

%d blogger menyukai ini: